Rekomendasi Kursi Kerja Ergonomis, Nyaman dan Ramah di Kantong

Rekomendasi Kursi Kerja Ergonomis, Nyaman dan Ramah di Kantong

September 24, 2024

Saat duduk di kursi kerja untuk waktu yang cukup lama adalah hal yang tidak bisa dihindari bagi para pekerja kantoran. Posisi duduk yang kurang nyaman ternyata bisa menyebabkan masalah Kesehatan, seperti nyeri pinggang, punggung dan leher. Maka dari itu, memilih kursi kerja yang sesuai menjadi hal penting untuk tetap fokus, produktif dan untuk menjaga Kesehatan dalam bekerja.

Sering kali kursi kantor ergonomis yang bagus memiliki harga yang tergolong mahal. Tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini All For Work akan memberikan beberapa rekomendasi kursi kerja ergonomis, nyaman dan ramah di kantong yang cocok untuk kebutuhan kalian. Baca sampai selesai ya!

 

1. Kursi Kerja Xavier

xavier

Spesifikasi produk: rangka nilon, sandaran tangan nyaman dan jaring fleksibel, mekanisme penguncian tanggal, lumbar support, busa yang empuk, berat maksimum 120 kg, gas lift kelas 3, road kastor PU, mudah disesuaikan.

Harga Spesial: Rp1.219.000

 

Baca Juga : Inspirasi Desain Ruang Kerja Kantor Sederhana untuk Produktivitas dan Kenyamanan

 

2. Kursi Kerja Magnus

magnus

Spesifikasi produk: rangka nilon, sandaran tangan nyaman dan jaring fleksibel, mekanisme penguncian tanggal, lumbar support, busa yang empuk, berat maksimum 120 kg, gas lift kelas 3, road kastor PU, mudah disesuaikan.

Harga Spesial: Rp990.000

 

3. Kursi Kerja Boston

boston

Spesifikasi produk: rangka nilon, sandaran tangan nyaman dan mudah disesuaikan, jaring fleksibel, penutup kursi kain, mekanisme penguncian tanggal, lumbar support, busa yang empuk, berat maksimum 120kg, gaslift kelas 3, road kastor PU, mudah disesuaikan.

Harga Spesial: Rp1.599.000

 

4. Kursi Kerja Kingston

kingston

Spesifikasi produk: bifma 5.1 hidrolic, gas lift kelas 3, sasis kupu-kupu, mudah disesuaikan, berat maksimum 150 kg, modern style, kulit premium PU, rangka konstruksi logam krom kuat, road kastor. 

Harga Spesial: Rp899.000

 

5. Kursi Kerja Onyx

onyx

Spesifikasi produk: material kokoh dan kuat, punggung jaring nyaman, bantalan kursi empuk katun, berat maksimum 200 kg, ergonomis dan nyaman.

Harga Spesial: Rp619.000

 

6. Kursi Kerja Olive

olive

Spesifikasi produk: modern style, material frame plastic ABS, adjustable swivel arm, breathable mesh, ergonomis dan nyaman, berat maksimum 150kg, mudah disesuaikan.

Harga Spesial: Rp1.099.000

 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Kursi Ruang Meeting Favorit dan Terbaik

 

7. Kursi Kerja Detroit

detroit

Spesifikasi produk: rangka nilon abu-abu, sandaran yang mudah disesuaikan, jaring belakang empuk dan nyaman, sarung kursi kain, lumbar support, kursi busa empuk, berat maksimum 200 kg, gaslift kelas 3, roda Jarak PU.

Harga Spesial: Rp1.699.000

 

8. Kursi Kerja Vynton

vynton

Spesifikasi produk: lumbar split duo, sandaran PU 3D, mudah disesuaikan, penguncian ganda, alas kaki aluminium, roda kastor PU, berat maksimum 200 kg, busa empuk, gaslift kelas 3.

Harga Spesial: Rp2.150.000

 

9. Kursi Kerja Heron

heron

Spesifikasi produk: kaki electroplating, dengan dua split lumbar support, berat maksimum 200 kg, mudah disesuaikan, sandaran 3D, gaslift kelas tiga.

Harga Spesial: Rp2.690.000

 

10. Kursi Kerja Continental

continental

Spesifikasi produk: gaslift kelas 3, sertifikasi SGS dan BIFMA, aluminium kastor PU senyap, berat maksimum 200 kg, sandaran mudah disesuaikan, lumbar support, fitur penguncian multi, jaring kuat dan nyaman, busa empuk dan permukaan kursi melengkung.

Harga Spesial: Rp3.099.000

 

11. Kursi Kerja Kenedy

kenedy

Spesifikasi produk: mudah disesuaikan, berat maksimum 200 kg, fitur reclining, genuine leather PU, material kokoh, sandaran besi aluminium, solid steel, nyaman, duduk berlama-lama tidak mudah panas.

Harga Spesial: Rp2.699.100

 

Setiap pembelian semua kursi kantor ergonomis di atas sudah BERGARANSI ya!

 

Untuk kalian yang ingin menemukan semua kebutuhan desain kantor atau tata ruang kantor terpercaya dan sudah handal, kalian bisa langsung menghubungi tim All For Work melalui Official WhatsApp di 081312202771.

Kalian juga bisa mengunjungi : Tokopedia, Shopee dan Official Website.