kursi kerja ergonomis

5 Rekomendasi Kursi Kerja Ergonomis Modern untuk Produktivitas Maksimal

September 17, 2024

Seperti yang kita ketahui, saat ini dunia kerja sudah sangat modern, kenyamanan saat melakukan pekerjaan bisa mempengaruhi produktivitas. Terutama untuk mereka yang bekerja di depan komputer selama berjam-jam, kursi kerja ergonomis menjadi kunci utama untuk menghindari sakit punggung, kelelahan dan gangguan pada postur tubuh.

Tidak hanya kenyamanan aja, kursi kerja ergonomis juga bisa meningkatkan fokus serta efisiensi kerja. Nah, berikut ini lina Rekomendasi kursi kerja ergonomis modern yang bisa membantu kalian dalam bekerja lebih nyaman dan produktif.

 

1. Vynton

kursi kerja ergonomis

Kursi kerja ergonomis pertama ini sering dianggap salah satu kursi ergonomis terpopuler saat ini. Desainnya yang nyaman membuat Vyton menjadi pilihan favorit untuk meningkatkan produktivitas. Kursi satu ini memiliki dua lumbar support dan daya tahan atau beban hingga 200 kg. Memberikan dukungan yang baik untuk punggung dan pinggul. Membuat kalian tetap nyaman meski duduk dalam waktu lama. Selain itu, kursi ini juga bergaransi 2 tahun untuk sparepart seperti mekanis, gas lift, kaki dan roda.

 

Baca Juga: Desain Interior: Elemen, Prinsip dan Panduan Lengkapnya

 

2. Airon

kursi kerja ergonomis

Pilihan yang baik dan tepat untuk keperluan kerja kalian di kantor. Kursi kantor ergonomis Airon memiliki desain ergonomis untuk mendukung postur tubuh dengan baik. Dengan fitur Adjustable Lumbar Support yang mudah disesuaikan untuk memberi dukungan penuh pada tulang belakang.

Bahan yang digunakan terbuat dari Soft PU Castor Wheel yang nyaman, selain itu lengkap dengan penyesuaian kursi yang lengkap. Kursi ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari kursi kerja ergonomis nyaman dan modern serta bergaransi.

 

3. Continental

kursi kerja ergonomis

Kursi kantor ergonomis selanjutnya adalah Continental.

Kursi satu ini menjadi pilihan premium dan memberikan kenyamanan serta dukungan ergonomisnya yang baik. Desain modern dan minimalis cocok untuk Berbagai jenis ruangan kerja kalian.

Continental memiliki material yang kokoh dan Adjustable lumbar support with depth and height. Kalian bisa menyesuaikan ketinggian sesuai kebutuhan dan sandaran punggung serta kaki yang cocok untuk para pekerja kantoran untuk menghabiskan banyak waktu di depan komputer tetapi ingin tetap menjaga postur tubuh yang sehat. Kursi satu ini juga bergaransi ya!

 

4. Heron

kursi kerja ergonomis

Selanjutnya adalah Heron. Kursi kerja ergonomis dengan desain inovatif yang dirancang untuk mendukung kinerja kalian dalam beraktivitas sehari-hari di kantor. Heron memiliki dua split lumbar support dan sandaran yang sangat mudah disesuaikan. Kursi ini memiliki fitur penyesuaian yang luas, termasuk ketinggian, sudut kursi, dan penyangga lengan yang sangat fleksibel. Memiliki garansi 2 tahun untuk spare part juga ya! Jika kalian mencari kursi ergonomis dengan kualitas yang baik, Heron layak dipertimbangkan.

 

5. Ottoman

kursi kerja ergonomis

Rekomendasi kursi kerja ergonomis terakhir adalah Ottoman.

Untuk kalian yang sedang mencari kursi ergonomis dengan desain minimalis dan harga yang lebih ramah di kantong, Ottoman menjadi pilihan yang tepat. Kursi kantor ergonomis satu ini memberikan dukungan ergonomis yang baik, terutama untuk bagian punggung. Membantu menjaga postur tubuh tetap baik saat bekerja.

Ottoman menggunakan material yang nyaman dengan black nylon pada frame serta Tilt & Single Lock Mechanism. Menawarkan kombinasi desain modern dan kenyamanan ergonomis yang ideal untuk berbagai tipe pekerja dan bergaransi.

 

Memilih kursi kerja ergonomis yang tepat dapat membantu meningkatkan kenyamanan dan produktivitas kalian. Banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Untuk lebih mudahnya kalian bisa langsung konsultasikan GRATIS dengan tim All For Work melalui Official WhatsApp di 081312202771.