5 Inspirasi Ruang Kerja Direktur Mewah dan Nyaman

5 Inspirasi Ruang Kerja Direktur Mewah dan Nyaman

July 15, 2024

Ruang kerja direktur mewah tentu berbeda dengan ruang lainnya, mulai dari desain yang berbeda sampai dengan hal interiornya

Tentu tingkat privasi untuk ruang kerja direktur lebih tinggi dan penting diperhatikan. Privasi ruangan tersebut bisa dilihat dari letak dan posisinya. Selain itu harus memudahkan akses yang bebas ke ruangan lainnya.

Perhatikan juga untuk suasana agar tetap mewah dan nyaman untuk membantu kinerja yang lebih baik, apalagi Waktu yang dihabiskan di dalam ruangan, tentu saja membutuhkan suasana interior yang tidak membosankan dan monoton.

Untuk mendapatkan yang terbaik, All For Work akan memberikan beberapa inspirasi ruang kerja direktur mewah yang bisa kalian gunakan. Yuk baca sampai selesai!

 

1. Desain Interior Futuristik

ruang kerja direktur mewah

 

Desain ruang kerja direktur mewah pertama adalah dengan menggunakan interior futuristik. Desain ruang kerja direktur ini menggunakan furnitur yang berbentuk simetris agar aestetika futuristik dapat dicapai. Kalian bisa menggunakan standing desk dipadu dengan kursi empuk yang nyaman. Kalian juga dapat menambahkan dekorasi ala futuristik agar ruang kerja direktur semakin mewah dan nyaman.

 

Baca Juga : 7 Rekomendasi Kursi Kerja Nyaman, Murah dan Terbaik di Tahun 2024

 

2. Desain Interior Mewah

ruang kerja direktur mewah

 

Kantor yang mewah dapat melambangkan seseorang dengan jabatan tinggi, sehingga desain interior mewah cocok bagi para direktur perusahaan. Konsep desain interior mewah menggunakan dekorasi dan furniture dengan nilai tinggi yang meningkatkan nilai ruangan. Kalian juga dapat menambahkan dekorasi seperti karpet dan tembok dengan motif mewah agar terlihat lebih elegan.

 

3. Desain Interior Scandinavia

ruang kerja direktur mewah

 

Ruangan kerja dengan desain interior skandinavia kini banyak digunakan untuk ruang kerja direktur mewah. Desain interior ini menggunakan aestetika kayu dan warna netral untuk membangun rasa elegan dalam ruangan. Desain ini cocok dipadu dengan sofa luas dan meja kaca untuk menambah rasa mewah pada ruangan. Penggunaan kaca pada desain interior ini juga cocok karena membuat ruangan terasa lebih lebar dan luas.

 

4. Desain Interior Vintage

ruang kerja direktur mewah

 

Ruang kerja direktur dengan desain interior vintage juga tak kalah mewah. Dengan perpaduan kayu klasik dengan konsep yang jadul membuat desain interior ini menarik banyak perhatian. Desain interior vintage dapat kalian padukan dengan furnitur tradisional atau ornamen-ornamen klasik serta lampu dan lemari antik. Selain itu Desain interior ini harus memiliki cahaya yang sesuai agar nuansa jadul tetap terlihat mewah.

 

5. Desain Interior Ekspos Ala Industrial

ruang kerja direktur mewah

 

Ruang kerja direktur mewah terakhir adalah dengan desain ekspos ala industrial. Desain ruangan industrial merupakan desain yang kini sudah umum digunakan. Dengan desain yang terkesan maskulin, membuat interior ala industrial cocok digunakan bagi direktur laki-laki. Desain ruangan ini menggunakan gaya unfinished dengan material kasar serta warna pastel untuk memunculkan nuansa mewah pada ruangan. Walau desain ruangan seperti bangunan setengah selesai, namun ruangan ini dapat meningkatkan kreatifitas saat bekerja.

 

Nah, berikut itulah 5 ispirasi ruang kerja direktur mewah dan nyaman yang bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk kebutuhan set-up ruangan.

 

Untuk kalian yang ingin menemukan semua kebutuhan desain kantor minimalis, ruang kantor minimalis terpercaya dan sudah handal serta semua produk diatas, kalian bisa langsung menghubungi tim All For Work melalui Official WhatsApp di 081312202771

 

Kalian juga bisa mengunjungi : Tokopedia, Shopee dan Official Website.

 

Offline Store All For Work

📍Jl Arjuna Utara. 10 Blok A Kavling 10, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11470

 

Butuh vendor borongan untuk kebutuhan Set-up kantor? All For Work Project hadir dan siap membantu dari awal sampai tuntas sesuai kebutuhan, keinginan dan budget kalian.