kursi kerja nyaman all for work

7 Rekomendasi Kursi Kerja Nyaman, Murah dan Terbaik di Tahun 2024

July 2, 2024

Salah satu tantangan dalam bekerja adalah mencari kenyamanan dalam lingkungan kerja. Kursi kerja nyaman kini penting untuk diperhatikan karena menjadi tempat duduk yang digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Kursi yang nyaman dinilai sebagai investasi jangka panjang agar postur tubuh kalian terjaga dan selalu nyaman saat bekerja.

Jangan salah sangka! Kursi nyaman untuk kerja tidak semuanya mahal loh! 

Yuk, simak terus 7 rekomendasi kursi kerja nyaman yang murah dan terbaik di Tahun 2024!

 

1. BIONIC Kursi Kantor Hidrolik

 

kursi kerja nyaman

 

Kursi kerja nyaman pertama adalah kursi BIONIC, merupakan kursi kantor hidrolik dengan fix lumbar support yang membantu memperbaiki postur tubuh kalian dan menjadi kursi nyaman untuk kerja. Selain itu kursi ini juga memiliki breathable back mesh dan flip up armrest yang membuat pengalaman bekerja kalian semakin nyaman.

 

2. BOSTON Kursi Kerja Ergonomis

 

kursi ergonomis murah terbaik

 

Kursi kerja nyaman berikutnya merupakan kursi BOSTON, kursi kantor ini memiliki fitur yang mirip dengan kursi BIONIC namun memiliki sandaran punggung yang lebih tinggi. Kursi ini memiliki fitur adjustable lumbar pillow dan menggunakan moulded foam seat yang membuat kursi semakin nyaman dan tidak keras saat duduk. Tak hanya itu kursi ini merupakan kursi ergonomis murah terbaik yang dapat mencegah rasa lelah saat bekerja.

 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Ruang Kerja Minimalis yang Nyaman Terbaru 2024

 

3. MYRA Kursi Kantor Ergonomis

 

kursi kantor nyaman

 

Kursi kerja nyaman ketiga adalah kursi MYRA yang merupakan kursi ergonomis murah terbaik yang dilengkapi dengan headrest. Kursi kerja ini dilengkapi dengan high density cushion yang membuat kursi semakin empuk dan nyaman digunakan. Berbeda dengan kursi yang lain, kursi ini dilengkapi dengan S-Shaped backrest untuk membantu memperbaiki postur tubuh kalian dan membuat pengalaman bekerja semakin nyaman.

 

4. KINGSTON Kursi Kerja Kulit

 

kursi nyaman untuk kerja

 

Bagi kalian yang tidak memiliki ruangan luas untuk bekerja maka kursi kerja nyaman Kingston cocok untuk kalian. Kursi KINGSTON menggunakan kulit premium yang membuat kursi terlihat elegan di ruang kerja. Kursi ini juga dilengkapi dengan fitur tilt adjustment yang membuat kursi semakin nyaman untuk bekerja dan bersantai.

 

5. DERBY Kursi Kerja Sofa

 

kursi kerja nyaman

 

Kursi kerja sofa ini menang sebagai salah satu kursi kerja nyaman yang banyak diminati. Berbeda dengan kursi yang lain, kursi  DERBY ini memberikan anda suasana kerja yang nyaman namun juga santai. Kursi ini menggunakan bahan sofa lateks yang membuat pengalaman kerja kalian seperti duduk di sofa. Tentunya kursi ini cocok digunakan dalam jangka waktu yang lama namun tidak akan merasa kelelahan.

 

6. AMORA Kursi Kantor Staff

 

kursi ergonomis murah terbaik

 

Bagi kalian yang ingin kursi kantor nyaman tanpa roda, mungkin kursi AMORA cocok bagi kalian. Walaupun tidak menggunakan roda, kursi ini tetap dilengkapi dengan high density foam yang membuat kursi semakin empuk. Selain itu kursi ini dilengkapi dengan breathable mesh agar kalian tidak gerah atau kepanasan. Sama seperti kursi lainnya kursi ini memiliki lumbar support agar walau lembur kalian tetap nyaman duduk disana.

 

7. DOZE Kursi Kantor Reclining

 

kursi ergonomis murah terbaik

 

Kursi kerja nyaman terakhir adalah kursi DOZE, merupakan kursi ergonomis yang memiliki fitur recline dan footrest yang meningkatkan kenyamanan dalam bekerja. Kursi ini memiliki fitur recline hingga 180°, sehingga memungkinkan penggunanya untuk berbaring. Selain itu kursi DOZE dilengkapi dengan bantal kursi pada bagian punggu kursi yang bisa dilepas dan memiliki daya tahan hingga 200 kilogram. 

 

Well, berikut itulah 7 Rekomendasi Kursi Kerja Nyaman, Murah dan Terbaik di Tahun 2024.

 

Untuk kalian yang ingin menemukan semua kebutuhan desain kantor minimalis, ruang kantor minimalis terpercaya dan sudah handal serta semua produk diatas, kalian bisa langsung menghubungi tim All For Work melalui Official WhatsApp di 081312202771.

 

Kalian juga bisa mengunjungi : Tokopedia, Shopee dan Official Website.

 

Offline Store All For Work

📍Jl Arjuna Utara. 10 Blok A Kavling 10, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11470

 

Butuh vendor borongan untuk kebutuhan Set-up kantor? All For Work Project hadir dan siap membantu dari awal sampai tuntas sesuai kebutuhan, keinginan dan budget kalian.

 

All For Work Project