desain kantor minimalis

15 Rekomendasi Desain Kantor Minimalis Terbaik dan Nyaman

August 26, 2024

Sedang bingung untuk mendapatkan desain kantor minimalis yang terbaik dan nyaman? Kalian berada di artikel yang tepat! Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Desain kantor minimalis yang terbaik dan nyaman memang penting untuk meningkatkan semangat kerja para karyawan. Maka dari itu, sering menjadi pertimbangan untuk diterapkan pada setiap kantor. Baik dalam ukuran, desain, konsep dan bentuk minimalis yang akan diterapkan di dalamnya.

Desain interior kantor dengan konsep modern dapat menekan ruangan yang estetik dan kekinian dalam memberikan kenyamanan. Hal ini akan dituangkan dalam Berbagai bentuk desain minimalis dekorasi untuk lebih leluasa.

Desain kantor minimalis juga sangat populer saat ini di kalangan para pebisnis modern. Dengan gaya ini menawarkan tampilan nyaman, terbaik, teratur dan sangat memaksimalkan penggunaan ruangan.

Yuk, simak berikut ini lima belas Rekomendasi desain kantor minimalis terbaik dan nyaman yang bisa kalian jadikan sebagai rekomendasi sesuai kebutuhan.

 

1. Desain Kantor Minimalis Fleksibel

1. Desain Kantor Minimalis Fleksibel

Rekomendasi pertama kalian bisa menggunakan desain fleksibel, dimana kalian bisa membuat ruang kerja yang sangat mudah disesuaikan dalam Berbagai keperluan. Kalian bisa menggunakan semua furniture modular atau ruang kerja yang bisa diubah menjadi contohnya ruang meeting, kalian bisa menemukan semua produknya di website atau marketplace resmi All For Work.

 

2. Desain Kantor Minimalis Rak Terbuka

2. Desain Kantor Minimalis Rak Terbuka

Dimana berbagai macam rak bisa kalian gunakan sebagai penyimpanan + elemen dekoratif. Desain satu ini juga dapat memajang tanaman, buku, benda-benda seni dan lainnya yang dapat memberikan sentuhan personal di ruangan kerja.

 

Baca Juga: 6 Meja Kerja Adjustable Nyaman, Terbaik dan Modern

 

3. Desain Kantor Minimalis Panel Akustik

3. Desain Kantor Minimalis Panel Akustik

Jadi, panel akustik ini bisa membantu mengurangi kebisingan di dalam ruangan kerja bertemu terbuka. Kalian bisa memilih panel yang dapat berfungsi sebagai elemen dekoratif, seperti yang berwarna cerah atau berbentuk geometris. Hubungi tim All For Work untuk produk terbaik.

 

4. Desain Kantor Minimalis Ruang Vertikal

4. Desain Kantor Minimalis Ruang Vertikal

Desain satu ini memanfaatkan ruangan, contohnya menggunakan rak dinding atau furniture tinggi yang bertujuan menyimpan dokumen penting serta perlengkapan kerja lainnya. Hal ini juga membantu menjaga lantai kalian tetap bebas dari barang-barang kantor lainnya serta memberikan kesan ruangan lebih luas.

 

5. Desain Kantor Minimalis Pribadi

5. Desain Kantor Minimalis Pribadi

Yang dimaksud dalam desain ini adalah elemen-elemen pribadi, seperti karya seni sendiri, foto keluarga atau benda yang menurut kalian memiliki nilai sentimental. Hal ini bertujuan baik untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan inspiratif.

 

6. Desain Kantor Minimalis Ergonomis

6. Desain Kantor Minimalis Ergonomis

Sangat populer dan terfavorit. Mengutamakan kenyamanan dengan memilih kursi dan meja ergonomis, sangat mudah dan tersedia di All For Work. Nah, desain ini membantu mencegah masalah kesehatan seperti sakit punggung dan leher tanpa mengesampingkan produktivitas kalian.

 

7. Desain Kantor Minimalis Elemen Hijau

7. Desain Kantor Minimalis Elemen Hijau

Desain ini adalah dengan menambahkan tanaman yang segar di dalam ruangan, hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih segar dan alami. Selain itu, tanaman juga dapat membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruang kerja kalian.

 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Penataan Ruang Kantor yang Nyaman dan Efektif

 

8. Desain Kantor Minimalis Sentuhan Artistik

8. Desain Kantor Minimalis Sentuhan Artistik

Selanjutnya adalah menggunakan sentuhan artistik. Kalian bisa menambahkan elemen artistik seperti lukisan, mural, atau instalasi seni pada dinding dapat memberikan karakter pada ruang kantor. Kalian juga bisa menggunakan karya seni yang sesuai dengan identitas perusahaan.

 

9. Desain Kantor Minimalis Warna Monokrom

9. Desain Kantor Minimalis Warna Monokrom

Kalian bisa menggunakan palet warna kekinian dan modern, seperti hitam, putih, dan abu-abu yang bisa menciptakan kesan bersih dan profesional. Penambahan aksen kayu juga bisa memberikan sentuhan alami dan estetik lho!

 

10. Desain Kantor Minimalis Ruang Terbuka

10. Desain Kantor Minimalis Ruang Terbuka

Selanjutnya kalian ingin tanpa banyak sekat? Ini Rekomendasi yang tepat. Memungkinkan interaksi jadi lebih mudah antar karyawan. Desain satu ini bisa menggunakan meja panjang untuk menghemat ruangan dan meningkatkan kolaborasi.

 

11. Desain Kantor Minimalis Furniture Multifungsi

11. Desain Kantor Minimalis Furniture Multifungsi

Furniture yang bisa berfungsi ganda seperti, meja kerja dengan banyak penyimpanan sangat ideal untuk kantor yang minimalis. Ini membantu kalian mengurangi kebutuhan akan perabotan tambahan dan menjaga ruang tetap rapi.

 

12. Desain Kantor Minimalis Sentuhan Kayu

12. Desain Kantor Minimalis Sentuhan Kayu

Sudah tak heran, desain satu ini sangat popular. Kayu memberikan kesan alami dan hangat pada ruang kerja. Penggunaan kayu sebagai material yang baik terutama pada lantai, meja atau panel dinding yang dapat menambahkan kesan nyaman.

 

13. Desain Kantor Minimalis Pencahayaan Alami

13. Desain Kantor Minimalis Pencahayaan Alami

Memaksimalkan pencahayaan sangat penting untuk membuat ruangan ruangan terasa lebih luas dan terang. Pencahayaan alami bisa kalian maksimalkan dengan jendela besar atau skylight yang dapat meningkatkan suasana hati dan produktivitas karyawan.

 

14. Desain Kantor Minimalis Warna Netral

14. Desain Kantor Minimalis Warna Netral

Seperti putih atau beige sebagai warna dasar, warna netral menambah kesan ruangan menjadi segar. Kalian juga bisa menambahkan warna cerah seperti biru dan kuning ya!

 

15. Desain Kantor Minimalis Industrial

15. Desain Kantor Minimalis Industrial

Rekomendasi terakhir adalah desain kantor dengan gaya industrial. Sering menggunakan elemen seperti bata ekspos, pipa terbuka dan furniture logam lainnya. Gaya desain ini memberikan kesan sangat modern dan edgy serta cocok untuk perusahaan kreatif.

 

Beberapa Tips Desain Kantor Minimalis

1. Pemilihan Warna Cat yang sesuai

2. Pemilihan dekorasi yang tepat

3. Penggunaan Sekat untuk Membatasi Ruangan

4. Sirkulasi dan Penerangan Cahaya yang Cukup

 

Untuk kalian yang ingin menemukan semua kebutuhan desain kantor minimalis atau ruang kantor minimalis terpercaya dan sudah handal, kalian bisa langsung menghubungi tim All For Work melalui Official WhatsApp di 081312202771.

 

Kalian juga bisa mengunjungi : Tokopedia, Shopee dan Official Website.

 

Offline Store All For Work

📍Jl Arjuna Utara. 10 Blok A Kavling 10, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11470

 

Butuh vendor borongan untuk kebutuhan Set-up kantor? All For Work Project hadir dan siap membantu dari awal sampai tuntas sesuai kebutuhan, keinginan dan budget kalian.